10 Tas Branded Paling Banyak di Incar Penggemarnya

2 Dec 2014

Pada beberapa kesempatan apa yang kita gunakan kadang mencerminkan gaya hidup pemakainya, salah satunya adalah tas yang kita pakai. Tas pun memiliki karakter di tiap typenya, dari yang sederhana hingga yang paling mewah memiliki segmen pasar tersendiri, untuk tas yang paling mewah biasanya menjadi incaran para fashionista khususnya sosialita di seluruh dunia. Namun terkadang beberapa artis juga menggunakannya, bahkan beberapa artis terkadang dengan bangga memamerkan tas-tas branded tersebut di akun social medianya.

.

Melanjutkan postingan terdahulu mengenai Private Buyer, mari kita mengenal tas yang paling banyak diburu para sosialita ini dan berikut 10 (sepuluh) brand tas favorit yang paling banyak diinginkan menurutPita Takaoka,kawan saya seorang“Private Buyer” di Jepang:

1. HERMES - Birkin

Yang paling dicari nomer satu adalah Birkin, selain waiting listnya yang panjang karena Hermes tidak memproduksi cukup banyak Birkin, hampir semua sosialita seluruh dunia memburu Birkin sebagai “The most MUST HAVE Bag”.

Beberapa Birkin limited edition biasanya terbuat dari kulit buaya atau burung unta dan di hias dengan kristal swarovsky.

2. HERMES - Kelly

Yang terpopuler kedua masih dari Hermes, Hermes Kelly dinamakan sesuai dengan nama HRH Princess Grace Kelly. Di suatu kisah, Princess Grace Kelly pernah menutupi kehamilan dirinya dengan Tas Hermes Kelly dari sasaran kamera paparazi. Moment tersebut sangat populer dan akhirnya menjadi publisitas Hermes untuk Tas yang di sebut Hermes Kelly.

Hermes Kelly pun pernah sedikit di bahas pada Film “Le’divorce” yg diperankan oleh Kate Hudson dan Naomi Watts.

3. CHANEL - 2.55 Classic Double Flap

Peminat terbanyak ke 3, jatuh ke Chanel. If there’s one bag that every woman should have, it’s 2.55 Classic Double Flap Chanel Bag. It works with almost all outfits and is breathtakingly beautiful.

4. LOUIS VUITTON - Neverfull (All Type Material)

Bicara Louis Vuitton, yang terbayang adalah design Monogramnya yang melegenda. Salah satu yang everlasting selalu di minati adalah Louis Vuitton Neverfull. Design yg classic, muat banyak dan juga bobot yang ringan, jadi sekian banyak alasan mengapa Tas ini banyak peminatnya.

5. CHRISTIAN DIOR - Lady Dior

Secara personal bagi Teh Pita, dia lebih menyukai design feminis dari Lady Dior Hand Bag. Tas ini juga yang banyak dia rekomendasikan kepada kebanyakan clientnya sebagai salah satu koleksi tas yang dapat digunakan dalam acara casual sampai semi formal.

6. PRADA - Saffiano Lux Tote

Setelah Film “Devil Wears Prada” release, tas Prada Saffiano yg di tenteng Meryl Streep menjadi amat sangat di cari dan masuk ke Must Have item para pecinta tas.

7. CELINE - Mini Luggage

A hollywood sweetheart bag, termasuk yang paling diminati sekarang ini, designnya manis dengan compartement yg luas mampu menampung banyak item.

8. CARTIER - Marcello de Cartier Bag

Sedikit yang tau bahwa Cartier selain piawai dalam perhiasan, juga sangat cantik dalam design hand bag. Masih sedikit yang familiar dengan Tas Cariter menjadikan Marcello sebagai tas dengan exclusivitas tinggi.

9. GUCCI - The Jacky

This boho chic bag, terinspirasi dr Jackie Kennedy di tahun 50an. It features a signature Gucci horse-bit and a tassle.

10. FENDI - 2Jours Bag

Sekilas modelnya mirip dengan CELINE - Trapeze, “the new Fendi 2Jours bags are becoming the latest it bag for fashionistas, celebrities and bag lovers the world”. Tersedia dalam 2 size, a neat box bag style and a slightly less structured version

Dari kesepuluh brand tersebut di atas, harga paling w0w masih unggul di pegang HERMES - Birkin dan HERMES - Kelly dengan kisaran harga 3 digit yaitu antara 200-300 jutaan per-pcs-nya dan sisanya masuk pasaran 2 digit, tiap negara beda harga karena tergantung kebijakan pajak masing-masing negara dan bahkan satu model bisa beda jauh harganya hanya karena beda material, pada masing-masing brand memiliki cara maupun kode untuk mendeteksi apakah barang tersebut asli atau palsu, dan dalam beberapa hal para Private Buyer memiliki pengetahuan akan hal ini yang didapat dari produsen.

Tertarik untuk memiliki?

Note: seperti pada ulasan sebelumnya, silahkan meninggalkan jejak di kolom komentar+ follow @TakaokaPita dan pastikan mencantumkan email valid, pembaca paling beruntung akan mendapat marchandise cantik ^_^


TAGS Private Buyer Hermes Kelly Birkin Prada Chanel


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar