Jatuh Cinta itu Anugerah, Menjaga Cinta adalah Komitmen

7 Nov 2014

– Jatuh Cinta itu Anugerah, tapi memutuskan untuk menjaga cinta itu KOMITMEN

– ( Alexander Sriewijono) –

Eaaaa kalau baca quote di atas pasti pada tanda tanya sejak kapan saya melow begitu? hehehe tenang itu adalah salah satu quote yang saya dapat ketika menghadiri undangan semalam tanggal 6 Nopember 2014 di salah satu restoran di Surabaya.

Terus apa hubungannya quote tersebut dengan event yang sedang berlangsung? sabar, akan saya share keseruan acaranya berikut ini…

Acara ini mengambil temaStart Your Healthy Life and Career With Commitment dan tepat pukul 19:20 wib acara dimulai dengan pengenalan produk dan tanya jawab seputar produk WRP sebagai makanan pendamping diet, Menurut Ancella Stephanie sekaligus Brand Manager WRP bahwa “dalam menjalani diet makanlah lebih sering tapi kalori harus tetap terkontrol” maksudnya bagi mereka yang menjalani program diet, WRP tidak menyarankan untuk menahan lapar tapi menyarankan untuk makan 5 (lima) kali sehari dengan tetap memperhatikan kebutuhan kalori dalam tubuh dan WRP memenuhi kebutuhan tersebut sebagai menu pendamping dengan pilihan banyak varian.

Start Your Healthy Life and Career With Commitment
Start Your Healthy Life and Career With Commitment

Diet tentu tak bisa jauh dari makanan maka berikutnya adalah demo masak oleh Celebrity Chef Yuda Bustara, Chef yang pernah menjadi Abang-None 2010 ini memberikan tips dan trick dalam mengolah menu makanan diet, untuk kali ini menu yang dihadirkan adalah resep Chicken Cordon Bleu dan Chicken Soup, kedua resep menu tersebut sudah pasti tanpa menggunakan “minyak goreng” dan tidak membutuhkan waktu lebih dari 15 menit.

Lanjut Chef Yuda, untuk meminimalkan mengkonsumsi makanan berminyak adalah mengolah makanan dengan menggunakan Oven atau bisa juga menggunakan metode Steam/Kukus, Namun jika terpaksa harus menggunakan minyak maka gunakanlah minyak yang bagus untuk diet yaitu dengan memakai “Canola Oil”. Lalu bagaimana jika kita tidak menemukan Canola Oil? maka cara satu-satunya adalah dengan cara menggoreng yang benar yaitu jangan goreng makanan sebelum minyak dalam wajan mencapai suhu 180 derajat celsius, kenapa? sebab jika menggoreng namun minyak belum panas/mencapai suhu tersebut maka makanan akan menyerap minyak lebih banyak saat proses penggorengan dan tentunya akan tidak sehat bagi tubuh kita serta merusak program diet yang sedang kita lakukan .

Sayang banget tidak bisa icip-icip hasil olahan tangan terampil Chef Yuda, semoga kesempatan lain saya dapet jatah deh, ya kan Chef? *ngarep* ^_^

Demo Masak Chicken Cordon Bleu & Chicken Soup
Chef Yuda Bustara

Nah berikutnya adalah sesi sharing bareng pakar Psikolog dari Cosmopolitan yaitu ALexander Sriewijono tentang bagaimana menjaga sebuah komitmen, menurutnya “Perempuan sangat bisa komitmen untuk urusan lainnya, tapi untuk urusan badan sering kali diabaikan” maka untuk menjalani diet kita harus komitmen akan apa sedang kita lakukan, karena kuncinya orang yang berkomitmen harus “Happy” dan “enjoy” maka untuk mencapai itu temukan motivasi dalam diri dengan selalu bertanya pada diri sendiri “untuk apa kita harus melakukan diet?” dan cintai dan jagalah komitmen itu.

Maaf tidak bisa dapat hasil foto yang bagus ketika jepret foto dengan posisi miring, jadinya adanya yang full body gini deh pak :D

Alexander Sriewijono (Psikolog)
ALexander Sriewijono

Bagi-bagi doorprize
Bagi-bagi doorprize

Tak terasa keseruan sesi sharing ini harus selesai dan tak ketinggalan bagi-bagi doorprize serta merchandise bagi para undangan yang beruntung, tentunya banyak sekali ilmu yang didapat dalam acara ini. Terima kasih Cosmopolitan dan WRP sampai jumpa lagi di event berikutnya!


TAGS Diet masak wanita Chef Yuda Bustara Alexander Sriewijono


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar