Menyisir Ubud, Jimbaran, dan Seminyak

9 Mar 2012

Jimbaran

Masih di pulau Dewata, di hari yang sama.

Setelah menikmati kawasan Ubud, tujuan berikutnya adalah menyisir kawasan Jimbaran, meskipun tujuan awal adalah menikmati Sunset di RockBar Ayana Resort & Spa yang berada di kawasan Jimbaran.

Foto penampakan Rock Bar dari web Ayana

Foto penampakan Rock Bar dari web Ayana

Awalnya saya pikir Rock Bar adalah nama sebuah kawasan seperti layaknya Dreamland, Kuta, atau yang lain dan belum ngeh bahwa itu adalah sebuah Bar & Pub…..lagipula setelah dilakukan voting; teman-teman juga semangat untuk meluncur ke sana. Karena saya ikut keputusan teman-teman maka jadilah kita menuju tempat tersebut. Dengan mengejar waktu yang sudah hampir pukul 16:00 wib dan melalui beberapa screening security yang berlipat mulai dari pintu gerbang hingga tempat parkir sejauh 500 meter, di tambah antrian mobil pengunjung karena berbarengan dengan acara pernikahan seorang anak konglomerat.

Ayana Resort @ Web Ayana

Ayana Resort @ Web Ayana

Tepat pukul 16:30 wib kami tiba di tangga pintu masuk Rock Bar dan apa yang menunggu kami? alamakkkkkk antrian pun tak terelakkan menuju TKP, mengular hingga tangga paling atas.Belakangan muncul di berita bahwa lokasi itupula yang dijadikan salah seorang artis Hollywood ternama mengadakan pesta besar2an :D.

Yang menarik di tempat ini adalah, selain kawasan resort, tempat ini dominan dengan berbagai bentuk dan type kolam renang yang memiliki view mengesankan dan langsung menghadap laut, resort ini sungguh menjanjikan bagi pasangan karena di dukung oleh romantisme ala candle light, angin yang berhembus, aroma laut, bunga-bunga kamboja khas Bali, serta seragam pelayan yang full nuansa Bali (bukan ngiklan ya, tapi memang bener-bener wah tempatnya).

Terlihat Sunset sudah semakin tenggelam dan melihat antrian yang mengular tidak bergerak, kami berpikir daripada membuang waktu yang tidak jelas dengan antrian pengunjung yang serame itu akhirnya kami membatalkan rencana untuk masuk ke TKP dan memilih pindah lokasi ke kawasan Seminyak.

Seminyak

Di kawasan seminyak kami mampir ke sebuah restoran Pizza Itali (langganan salah seorang teman), dan di sambut langsung oleh ownernya yang seorang bule asli Itali namun ganteng (sekilas mirip Van Diesel tapi lebih muda :D), ini yang menarik di sini, ownernya terjun langsung sebagai “Penerima Tamu” dan terkadang duduk di meja yang sama menemani kami ngobrol ketika sedang menyantap hidangan sambil bertanya bagaimana makanan yang disajikan? bagaimana rasanya? cocok atau tidak? dan bla bla bla.

Menu yang ditawarkan masih asing bagi saya akhirnya saya memilih pesan Lasagna dan beberapa menu yang saya pikir cocok dengan selera saya, ketika hidangan sudah di piring yang terlihat memang uenak banget, kemudian saya coba sesendok, rasanya? italia bangetttttt……..kejunya pekat dan membuat saya eneg (maklum ilat jowo :D), apa di kata saya cuma menikmatinya beberapa sendok. Saya lihat teman-teman bener-bener enjoy dan menghabiskan jatahnya.

Makan malam akhirnya di tutup dengan pesanan Micky berupa Pizza ukuran besar….baru di menu akhir inilah saya bisa menikmatinya, rasanya? jauh berbeda dengan pizza yang biasa saya makan di PH, apa karena ini racikan asli ala italia ya? kejunya hmmm, pecahan dagingnya hmmm, lapisan rotinya hmmm, dan hmmm hmmm yang lain hehehe. Dengan total bill kurang lebih 700 ribu rupiah untuk 6 (enam) orang, saya pikir suasana yang didominasi warga bule dan menu yang dihadirkan memang cukup seimbang.

Keasyikan santai, ngobrol, dan menyantap menu Italia telah membuat kami lupa waktu, tak terasa jarum sudah menunjuk pukul 22:00 wib dan kami memutuskan cabut dari restoran tersebut.

Dari seminyak langsung ke hotel di Legian untuk parkir mobil, berikutnya teman-teman melanjutkan jalan-jalan melihat dunia malam di kawasan Legian, dan saya memutuskan stay di kamar karena sudah lelah dan mata tidak mau berkompromi. have a nice sweet dream alias terbang ke pulau kapuk ^^.

Berlanjut ke hari berikutnya…….Uluwatu :D


TAGS Legian Ubud Rock Bar Bali seminyak jimbaran


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar