Nelpon makin mantap dengan Kartu As BonbAStis

20 Sep 2011

Pesatnya perkembangan dunia mobile yang hadir di tengah kehidupan kita saat ini memang tidak bisa dipungkiri, selain karena kebutuhan akan kehidupan kita sehari-hari hal itu juga untuk mendukung mobilitas kinerja kita, tak terkecuali apabila hal ini dibarengi kehadiran berbagai layanan operator selular dengan beragam pilihan merk dan jenisnya, Oleh karena itu dengan banyaknya pilihan layanan operator maka dalam menentukan operator manakah yang akan kita pilih? sangatlah memerlukan tenaga extra dan jeli untuk memilih mana yang sesuai kebutuhan, terlebih lagi hal ini dibarengi dengan promo yang bersaing untuk menarik minat para calon customer.

Bagi saya, operator selular manakah yang akan saya gunakan? Tentunya produk Telkomsel adalah pilihan mutlak, kenapa? ada sedikit pengalaman ketika pada masa awal saya mengenal ponsel saat suka gonta-ganti layanan operator, promo yang ditawarkan tiap-tiap brand sangat menggiurkan namun tetap saja biaya yang saya keluarkan melebihi budjet dikarenakan promonya yang menjebak. Akhirnya pilihan hati saya jatuh pada Telkomsel istilah jawanya Lebih Sreg karena selain promonya yang dahsyat, syarat ketentuannya yang mendetail, sinyalnya pun lebih luas bahkan di pelosok hutan sekalipun. Pengalaman lain yang pernah saya alami adalah ketika harus menghubungi rekan kerja yang sedang bertugas di pedalaman Kalimantan, ketika berputus asa menghubungi rekan kerja lain yang menggunakan layanan operator lain,masukan dari rekan kerja yang bertugas bahwa tidak ada sinyal yang muncul selain milik Telkomsel. Wuih makin mantab bukan dengan Telkomsel?!

bonbastis

Bulan ini, tepatnya tanggal 9 Septemberbanyak media sedang membicarakan kesadisan para teroris dalam meruntuhkan gedung WTC namun hal ini tidak berpengaruh pada layanan operator selular yang satu ini, yeah salah satu produk Telkomsel yaitu kartu AS telah meluncurkan promo terbarunya berupa Kartu As BonbAStis; BONUS PAKAI 200% plus TetapnikmatiNelpRp 0. Seperti apakah promo tersebut? Dengan Kartu As BonbAStis maka pelanggan dapat menikmati bonus kembali dalam bentuk Pulsa Telkomsel setelah pelanggan melakukan telpon ke sesama Telkomsel atau SMS dengan nilai tertentu ke semua operator.

Dan Kartu As Rp 0 adalah default skema tarif bagi pelanggan yang melakukan aktifasi sejak 6 April 2011 dengan kemasan starterpack sebagai berikut:

starterpack-as

Promo yang berlaku Nasional sejak tanggal 9 September 2011 ini banyak keuntungannya lho!!! Salah satunya adalah bonus yang berlipat-lipat hingga 200% plus nikmati pulsa Rp. 0,- dan berikut rincian mekanisme bonus pada promo Kartu As BonbAStis yang di rilis oleh Telkomsel:

Total akumulasi penggunaan Telepon ke sesamaTelkomsel atau SMS ke seluruh operator pada pk. 00:00-17:00


Total Bonus Pulsa Tsel yang diterima keesokan harinya berlaku pk. 00:00-11:00

Rp 500 Rp 1,000

Bonus pulsa 100%

Lebih dari Rp 1,000 Rp 5,000

Bonus pulsa 150%

Lebih dari Rp 5,000

Bonus pulsa 200%

Bagaimanakah cara mengaktifkannya? Registrasi dapat dilakukan GRATIS via direct UMB *100*200#atau via UMB *100# dengan pilihan menu Kartu As BonbAStis.

Namun sebelum mengaktifkan promo tersebut, ada baiknya diperhatikan dulu ketentuan-ketentuan yang disyaratkan, diantaranya yaitu: bagaimana perhitungan penggunaan pulsa untuk telpon dan sms? Apakah ada beda dengan perhitungan penggunaan pulsa untuk telpon atau sms ke sesama Telkomsel / operator lain? Bagaimana akumulasi pemakaian pulsanya? Dan lain-lain.

Bukankah lebih baik banyak bertanya daripada sesat di jalan? Lebih baik baca ketentuannya terlebih dahulu daripada sesal kemudian.

Ayooo buruan segera aktifkan biar bisa menikmati bonusnya yang berlipat, Informasi selengkapnya langsung saja pelajari di sini yah!!!


TAGS Kelebihan Kelemahan Setting Telkomsel AS Bonus promo Nelpon murah kartu as


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar