Pemenang Kompetisi Gobaksodor Onliner, Selamat ya!!!

10 Jul 2011

Wahhhhhh akhirnya selesai sudah acara kompetisi gobaksodor onliner hari ini, meski di awal kompetisi masih harus kerja keras dan butuh waktu lama untuk menjelaskan peraturan permainannya, karena peserta lebih banyak mengerti bermain PS di banding gobaksodor hehehe

Semula masih berunding peraturan yang disetujui para peserta seperti apa karena Gobaksodor adalah permainan tradisional yang bersifat folklore dan peraturan di tiap daerah sangat berbeda. Namun tidak butuh waktu lama akhirnya dicapai kesepakatan mana yang di hitung poin, mana yang tidak dan diperbolehkan, berapa batas waktu yang diperbolehkan bila terkunci, dan lain sebagainya.

Ketika kompetisi sudah berjalan, eh ternyata banyak yang semangat dan ketagihan main bahkan minggu depan minta diadakan lagi, saking serunya kali yah hehehe.

Tapi sayang nih, hadiah berupa Voucher belanja Carefour senilai total satu juta rupiah melayang, Tim detikers kalah hiks……padahal dah mendekati semi final.

Tapi tetep semangat teman-teman!!! Kapan2 kita adain lagi, siapa tahu sponsor makin banyak dengan hadiah yang lebih besar.

Btw selamatttttttt yahhhhhhhh buat Tim TPC karena sudah memenangkan kompetisi ini.

Untuk teman2 dari komunitas lain, terima kasih karena sudah bersedia datang…^_^

Foto menyusul :D


TAGS gobaksodor competition online community


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar