Korban Safety Riding II

29 Jan 2011

Menginjak hari kesepuluh urusan dengan kantor Polisi masih belum beres juga, yah setelah peristiwa tabrakan kemarin: Motor, SIM, dan STNK masih disita dan ditahan sebagai barang bukti. Meskipun posisiku sebagai korban karena di tabrak ketika sedang berhenti di Stopan menunggu lampu merah yang sedang berjalan.

Urusan kekeluargaan dengan pihak kedua sudah tidak ada masalah bukankah kasus sudah bisa di tutup? Ketika keluargaku bolak-balik ke kantor laka, kejelasan tidak segera di dapat, yahhhhh ini menjadi jawaban kenapa masyarakat kita sangat malas ketika berurusan dengan kepolisian, terlalu ribet dan berbelit-belit menurutku, bahkan perwakilan keluargaku yang bolak balik ke kantor polisi sempat emosi karena merasa di ping pong.

Saat ini STNK ku belum kembali, hanya mendapat salinan surat yang menyatakan penyitaan atas STNK milikku dijadikan bukti atas pelanggaran pasal 301 (2) yang dilakukan oleh Pihak Kedua (yang menabrakku). Janji mereka minggu depan STNK sudah bisa di ambil. Semoga saja mereka tidak tebar janji atas insiden ini, dan semoga juga tidak ada embel-embel lain meskipun tertulis GRATIS dan TIDAK DI PUNGUT BIAYA APAPUN.


TAGS


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar