Korban Safety Riding Part 1

20 Jan 2011

16:00 wib
Ini hari terakhir lomba dbloggereaction mengenai Safety Riding yang diadakan teman-teman dblogger, niat hati menyempatkan diri ikut berpartisipasi mengirimkan draft yang sudah siap di posting sebagai peserta terakhir, jam menunjukkan pukul 16:00 wib, tapi entah kenapa tiba-tiba koneksi Wifi laptop tidak bisa connect, kemudian saya coba berpindah ke PC Kantor bersamaan itupula PC tidak bisa menyala normal, setiap kali di tekan power selalu loading dan kembali ke BIOS. Saya ulangi lagi menekan tombol power PC tetap saja loading terus menerus dan kembali lagi ke BIOS dengan pesan singkat uncheck memory bla bla bla hmmm kenapa lagi nih PC? Akhirnya saya putuskan melanjutkan pekerjaan kantor karena detik-detik mendekati jam pulang kerja pukul 17:00 wib.

17:00 wib
Iseng-iseng sebelum pulang menyalakan PC yang sempat ngambek tadi, hasilnya?!?! Wahhhh kok bisa nyala dan berhasil masuk program. Tapi setelah melihat ke jam ternyata sudah menunjuk angka 17:05 wib, itu berarti sudah melewati batas waktu penutupan lomba hehehe Ya sudahlah pikir saya, berikutnya perjalanan pulang menuju kost sweet kost.

17:40 wib
Hati sedikit bergembira karena besok adalah hari yang tidak begitu berat dengan urusan-urusan kantor karena sudah diselesaikan hari ini, namun siapa sangka disaat bersamaan sejenak berpikir tentang kegembiraan itu……saat dengan santainya menunggu lampu merah sambil menghitung waktu detik ke 1, detik ke 2, detik ke 3, tiba-tiba ciiiiittttttttttttttttttttttttttt brakkkkkkkkkkkkkkkkkk , posisiku yang sebelumnya dengan santai menunggu lampu hijau menyala sambil melihat ke jalur seberang kendaraan terlihat berlalu-lalang bergantian melaju saat lampu berpindah ke hijau, tiba-tiba posisiku sudah berbalik 180 derajat terbaring di aspal dan menjadi tontonan warga sekitar.
Yeah…….menjadi korban tabrakan baru kusadari setelah posisiku sudah terkapar diaspal, suara cit brak itu adalah suara kendaraan yang melaju kencang dibelakangku saat sekuat tenaga mencoba menge-rem dan orang itu tidak berhasil mengendalikan kendaraanya sehingga menabrakku.

19:00 wib
Yang menabrakku dilarikan ke RS Semen Gresik sedangkan diriku langsung dilarikan ke RS Petrokimia Gresik karena keluarga ada yang bekerja di sana, dengan begitu jika memang diharuskan menginap maka keluarga lebih mudah menjengukku. Setelah diperiksa dan dilakukan Scan, Alhamdulillah tidak ada yang retak pada tulangku sehingga diijinkan pulang saat itu juga.
Bagaimana nasib motorku? Kondisinya baik-baik saja, tetapi sayang kunci motorku, STNK, SIM di sita pak Polisi dan motorkupun ikut di angkut, saat itu saya sempat protes Lho saya kan yang di tabrak, saya kan korban, kok motor saya ikut di tahan, pak Polisi menjawab Semua pihak yang terlibat dalam kecelakaan lalu lintas kendaraannya di tahan dan silahkan diselesaikan di kantor, shock dan badan sakit belum hilang…….eh ketambahan lagi deh shocknya.

Niat hati hendak mengikuti lomba posting Safety Riding, tapi kok malah jadi korban Safety Riding….(Bersambung…..)


TAGS Safety Riding motor Polisi Lalu lintas


-

Profil Saya

Follow Me


Komentar